BRIN Lantik 1.648 Periset Dari Kementerian Dan Lembaga Tempo

BRIN Lantik 1.648 Periset dari Kementerian dan Lembaga

BRIN secara resmi merekrut 1.648 peneliti dari kementerian untuk bergabung dengan kementerian yang telah bergabung dengan BRIN.

Pengalihan ini berdasarkan Pasal 65 Keputusan BRIN Presiden Republik Azerbaijan dari tahun 2021 hingga 2021. Menurut poin ini, pengalihan posisi, fungsi kewenangan ke Kementerian Riset, Pengembangan, Ilmiah Kegiatan Teknologi Departemen. Penanggung jawab BRI. Fungsi:

Presiden BRIN Laxman Tri Handako mengucapkan selamat kepada para peneliti baru yang telah bergabung dengan BRIN. “Ini adalah titik awal, kami berharap Anda dapat terhubung dengan mitra BRIN Anda. "Yang penting tahu rekan-rekan lain dari segi ilmu pengetahuan. Kalau punya passion yang sama, kita bisa bekerja sama, berbagi tanggung jawab," kata Handoka saat membuka Civitas, Jumat. 18 Juni 2022, Jakarta.

Jumlah total pekerja yang dipindahkan adalah 1.404, kata Retina Ulandari, kepala biro organisasi dan staf BRIN. “Hari ini pembukaan 1276 HR. “Saat ini sedang dibentuk 128 karyawan, dan 12 CPN akan diluncurkan minggu depan,” jelasnya.

Kisah seorang peneliti baru

Peneliti di Departemen Pertanian, Tiga Martini Patria, sekarang menjadi peneliti resmi di Pusat Produksi Berkelanjutan, Penilaian Seumur Hidup, Energi, dan Penelitian Produksi. Menurutnya, kegiatan independen para pimpinan organisasi ilmiah atau kepala pusat penelitian dan keterbukaan informasi berdampak besar bagi masuknya BRIN ke dunia.

"Bergabunglah dengan pusat penelitian yang dipimpin pemimpin yang secara dinamis dan meyakinkan membahas topik penelitian yang relevan dengan minat Anda pengalaman jika Anda diizinkan untuk bergabung dengan Sistem Berkelanjutan Pusat Penelitian Penilaian Seumur Hidup." .

Kini, kata dia, peneliti lebih bisa langsung menemukan tim peneliti yang sesuai dengan keahlian dan kemampuannya. Ini memungkinkan Anda untuk segera merencanakan dan melakukan penelitian, tanpa menunggu program dimulai. “Tim peneliti bisa langsung membuat proposal sehingga bisa segera menciptakan karya yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

See also  Realme Perkenalkan Realme GT Neo3 Edisi Khusus Naruto, Seperti Apa?

Pada saat yang sama, Ignatius Tri Hargatno, peneliti muda di Pusat Penelitian Perikanan, Tanah dan Kelautan dan sebelumnya Pusat Penelitian Perikanan, Kelautan dan Perikanan (CCP), mengungkapkan kemarahannya. Bergabung dengan BRIN.

“Tentu saja saya senang։ senang, karena saya harus tinggal di BRIN dari awal tahun, tetapi baru pada bulan Juni saya bergabung dengan BRIN. Saya sangat bersemangat sekarang."

Ketiganya sebelumnya bekerja di departemen perikanan laut, biasanya di Balai Penelitian Perikanan dan Balai Penelitian Perikanan Laut. Nantinya, di BRIN, ia akan melanjutkan penelitiannya di bidang perikanan.

“Pekerjaan saya sebagai peneliti tidak banyak berubah seperti pelayanan saya sebelumnya,” ujarnya. “Saat ini, peneliti perlu memberikan kontribusi lebih untuk publikasi ilmiah,” katanya.

Membaca. Erosi Amurang Minas, kata peneliti BRIN, karena beberapa alasan

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post