Kisah Inspiratif Difabel Asal Tuban, Kreatif Bikin Miniatur Truk Modal Tutorial Youtube Berita Tuban

Logo Blockbuy:
Kampus Ut Pokjar Tuban Ditutup Dialihkan Ke Ut Surabaya Dan Pusat

Kisah Inspiratif Difabel dari Tuban Creative dalam membuat miniatur truk Youtube

bloktuban.com |: Minggu, 19 Juni 2022 pukul 18:00

Zaenuri menunjukkan karya miniatur truk tersebut. (Foto: Nur / blokTuban.com)

Wartawan: Muhammad Nuhalis

blokTuban.com – Zaenuri (17) adalah seorang penyandang disabilitas dari Desa Mbara di Desa Banjarum di Wilayah Rangel Kabupaten Tuban dan memiliki bakat yang luar biasa. Mengingat keterbatasannya, ia mampu membangun sebuah truk mini yang nilai ecerannya hanya berdasarkan pada kakinya.

Sejak tahun 2020, ketika fenomena truk goyang sedang marak berkembang, ia mulai tertarik untuk membuat miniatur truk. Berbekal tutorial dari Youtube ia bisa membuat miniatur truk masterpiece dari triplek 3mm, PVC dan akrilik.

Kisah Inspiratif Penyandang Disabilitas di Tuban, Kreatif Membuat Truk Modal Tutorial Youtube News Tuban Berawal dari Patah Hati, Habib Najib Kini Menggambar Wajah Realistis

"Saya tertarik untuk membangun truk di awal 2020, ketika mekar Shock Truck itu berputar, saya menontonnya di YouTube untuk mengetahui apakah itu berhasil," kata Zaenuri kepada blockTuban, Minggu (19 Juni 2022). com Zaenuri. ):

Miniatur truk oleh Zaenuri. (Foto: Nur / blokTuban.com) Thumbnail Zaenuri yang dihapus. (Foto: Nur / blokTuban.com)

Alat yang dibutuhkan untuk membuat truk adalah: pensil, pisau cukur, amplas, dempul. Biasanya dia bisa menyelesaikan sebuah truk dalam waktu 2 bulan, itu mengesankan karena dia masih belajar di SMK PLUS AL HADI dengan gelar di bidang Multimedia.

Anda dapat membaca berita menarik lainnya DI SINI

Zaenuri biasanya mengerjakan thumbnail yang ditugaskan oleh seseorang. Dia biasanya mempromosikan produknya melalui jejaring sosial seperti Facebook WhatsApp. Pada awal produksi dia menjual truk mini seharga Rs 300.000 dan sekarang dia dapat menjual truk hingga Rs 1 juta tergantung pada kerumitan dan lamanya proses.

See also  8 Tutorial Makeup Simpel Buat Ngemall Ala Nagita Slavina, Wajib Coba!

"Saya kenakan biaya 300.000 rupee untuk miniatur biasa dan untuk daya tertinggi yang bisa diguncang truk, dan senter harganya 1 juta rupee tergantung skalanya," tambahnya.

Kisah Inspiratif Penyandang Disabilitas di Tuban yang Membuat Miniatur Truk Tutorial Youtube News Bisnis Tuban dari Nol, Master Penjual Kerupuk Seblak dari Tuban

Jika Anda ingin memesan truk, hubungi akun ID Znri Anda di Facebook atau hubungi WhatsApp 0857-3207-4051. [Baru / Dua]

Tags: cacat, kreatif, truk mini, tuban, perempat tuban, blok tuban

* Jika Anda ingin membeli/berdagang klik di bawah ini

logo WA:ikon teleponLogo Blockbuy:

Memuat…

Komentar Kepala:

Mari bersama-sama kita ciptakan budaya tafsir yang baik. Komentar kolom tersedia untuk diskusi, brainstorming dan pengetahuan. Gunakan bahasa yang baik dalam berekspresi. Tetap pada topik. Jangan menyerang atau menghasut kebencian terhadap kelompok etnis, agama, ras, atau kelompok tertentu.

Berpikir dua kali sebelum memposting komentar.

Untuk kaum muda penyandang disabilitas, upaya derek merambah ke luar kota

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post